Makanan Bandung

tahu-bakso

Membuat Bakso Tahu Sehat dan Mantap

Bakso Tahu-kita sering ngeliat tahu. itu cuma bisanya gi goreng ataupun di buat sayuran. gimana ya kalo kita coba kreasi dengan menambahkan dengan bahan lain hehe misalnya baso. kita coba yuk dan ber...

cara-membuat-cilok

Resep Cilok yang Istimewa

 Cilok- ADalah salan satu makanan yang khas berasal dari bandung makanan ini sangat sederhan dan bnayak orang juga yang sangat manyukai nya karena mungkin punyy daya tari tersenbdiri. bagaiman penas...

ayam-panggang-jahe

Resep Rahasia Ayam Panggang Jahe

Ayam panggang Jahe  Kayak wedang ja , pake jahe tapi rasanya masakan ini pastinya khas banget kaya akan jahenya hehehe yang pasti bikin badan jadi anget sepanjang hari. masih penasaran cara masaknya...