Masakan Sea food

Pempek

Resep Pempek Palembang yang Mantap

Resep Pempek Makanan khas Palembang, saya hobi bnaget makanan ini kayaknya kalo ga makan ini rasanya tu ketagihan banget. enak banget rasanya. kalian udah pada tahu kue klepon belum cara bikin nya. ...

Resep Cumi Asam Manis Lezat

Resep Cumi Asam Manis Lezat

Cumi Asam Manis Cumi cumi cara masaknya itu sangat gampang susah cara mememasaknya kalo salah bikin nanti cuminya jadi ga enka kan, pasti jadi amis dan sebainya  Resep Pempek Palembang mungkin bany...

sup-Ikan-kerapu-

Resep Rahasia Sup Ikan Kerapu Enak

Sup Ikan Kerapu adalah salah satu ikan yang banyak manafaat dan juga gizinya harganya punterbilang ga murah dan lumayan. kalo ikan ini cuma di goreng kan sayang banget  mending  cheese stick kita me...

Tumis-Udang-3-Rasa.

Resep Tumis Udang 3 Rasa Mantap

Tumis Udang 3 Rasa ini adalah salah satu masakan dari china yang banyak di gemari karena yang rasanya cukup enak. hampir semua resto cina menjual masakan ini . di bilang laris hhehe. dari pada kita j...